teka-teki silang

3

16 November 2011 by Armeyn

Hidup itu seperti teka-teki silang; awalnya semua kotak-kotak kosong, dan kita punya pilihan mau mulai isi dari mana.

Hidup itu seperti teka-teki silang; tugas kita adalah mencari makna lain dari serentetan pertanyaan, utk diisi di dalam ruang-ruang kosong.

Hidup itu seperti teka-teki silang; tak ada satu kotakpun yang tidak berhubungan dengan kotak lainnya. Semua saling terkait.

Hidup itu seperti teka-teki silang; kadang kita ga tau jawabannya, dan harus isi kotak lain dulu supaya dapet petunjuk.

Hidup itu seperti teka-teki silang; ada aja kotak yg bisa kita isi tanpa harus liat pertanyaannya, karena udah kejawab pas kita isi pertanyaan lain.

Hidup itu seperti teka-teki silang; satu persatu ruang kosong diisi, hingga semuanya terisi penuh. Dan teka-teki silang sudah komplit.

Hidup itu seperti teka-teki silang; kadang ruang yang harus diisi panjang, kadang pendek. Tapi semuanya punya dampak pada ruang lainnya.

Hidup itu seperti teka-teki silang; kadang bikin bingung. Ngerasa ngga ada jawaban. Padahal kita bisa isi kotak lain dulu biar dapet clue.

Hidup itu seperti teka-teki silang; ada yg bilang itu ga penting. Tapi kenapa TTS itu msh ada sampe sekarang yah?

Hidup itu seperti teka-teki silang; kadang jawabannya ngga perlu mikir susah2 pake rumus segala macem. Mikir simpel aja.

Hidup itu seperti teka-teki silang; penuh pertanyaan, makna lain, definisi, dan “bahasa asing”.

Hidup itu seperti teka-teki silang; cukup liat bentukannya, tanpa perlu dijelasin, kita udah tahu harus ngapain.

Hidup itu seperti teka-teki silang; ga penting menang atau nggaknya. Yang penting kepuasan waktu ngisinya.

Hidup itu seperti teka-teki silang; suatu waktu nanti kamu pasti setuju sama analogi ini. Mungkin pas kamu sadar bahwa semua kotak udah diisi.

About these ads

3 thoughts on “teka-teki silang

  1. Hidup itu seperti teka-teki silang, sebelum memulai, kita harus percaya bahwa semua kolom akan terisi. Masalah mau diisi dari mana dulu, nanti akan ada jalan kok :)

  2. karin karin says:

    “Hidup itu seperti teka-teki silang; ga penting menang atau nggaknya. Yang penting kepuasan waktu ngisinya” –> superb skali kalimat ini :D , jd inget tulisan lu tentang DoF, hidup itu tidak harus selalu tentang berhasil “memenangkan” target masa depan ini itu blah blah blah, tapi bisa jg dengan menjalani hari satu per satu dengan puas, dengan hepi ^^

  3. Cindy Frishanti says:

    Jadi inget film berjudul ‘All About Steve’, si pemeran utama adalah pembuat teka-teki silang :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 722 other followers

%d bloggers like this: