marketing koni,,

huaaa,,!

2 hari ini keliling BANDUNG RAYA,, buat ke perusahaan-perusahaan yang ditargetin buat jadi partnernya KONI untuk ikutan ngasi diskon,, buset,,banyak banget,, mulai dari supermarket semacam BORMA, rumah sakit mulai dari RSHS, Xtrans sampai rumah sakit mata Cicendo,, ,, laboratorium Prodia dan Pramita,, tempat main boling di Dago,, sampe grup yang punya jalanan Cihampelas, Renaritti..

Jalan-jalan di Bandung naik motor pinjeman,, tanpa SIM,, apalagi ada yang dibonceng,,(hehehe..),, ternyata seru juga.. biarpun rada cape karena tetep aja naik motor,, ngga pake ac gitu kan,, jadi panasnya itu ngga nahan,, salib kiri salib kanan biar bisa cepet beres,, apalagi kalo mau ke perusahaan BUMN, semacam RS Mata Cicendo atau PJKA,, wah, mesti buru2, soalnya jam 2 udah pulang,, (dasar pegawai negri!),, belum lagi orang di XTRANS yang sibuknya minta ampun,, sial,, udah dihubungin tapi ngga ketemu2,, pas didatengin, dicuekin,, siaaaaaalll…!!

tapi seru juga,, lumayanlah pengalaman,, ketemu mbak-mbak, terus ngejelasin maksud proposalnya apaan,,bla bla bla,, huehehe,, cape juga, bisa-bisa serek nih gua! hehehe.. ayoo,, tinggal di-follow up..! smangat kawan2!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s