UAS berakhir,,

UAS semester pendek 2007 akhirnya selesai juga,, emang cuma sehari doang sih,, cuma senen kemaren doang,, langsung dibabat 2 ujian.. Pendidikan Kewarganegaraan (aduh,,malu nyebutnyaa,,hehe..) sama Perpajakan Lanjutan,,

Ujian pertama,,yaa,,lumayanlah,, ngga begitu banyak yang hafalan,,yang penting paham, terus bisa kasi pendapat yang tepat.. sisanya,,NGEMENG! hehe.. yang kedua, Pajaklan, baru parah nih… ngga parah2 banget sih,, gw lumayan bisa ngerjainnya,,bisa pusing maksud gw,, huehehe.. yaah,,ngga taulah,,kita liat aja hasilnya nanti.. semoga Bu Selly ngga parah2 amat (seperti biasanya),, hehehe,,

Let’s Pray…. =P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s