hari yang amat sangat melelahkan,,

wuidiiih,, capenya ngga nahan,, hari ini ada 3 acara lab besar yang harus dikerjain, dan entah kenapa, bisa-bisanya 2 acara di antaranya, gw adalah ketua pelaksananya,, huahaha,, nasiibb..

acara pertama, adalah OPENING CLASS.. ini acara dari asisten praktika buat MABA alias MAhasiswa BAru di Akuntansi UNPAD.. Dan gw ditunjuk sebagai ketua pelaksananya,, padahal gw juga mesti ngebuat tayangan untuk ditayangin ke mereka,, jadi tayangan itu isinya adalah perkenalan apa itu praktikum sistem, siapa aja asistennya, dan lain-lain lah,, yang ada gw ( plus FRENGKY pastinya) jadi berjibaku nyelesein itu pake FLASH,, yang gw juga baru banget belajar,, cape deeehh,, hehe..

Udah gitu, OPENING CLASS tahun ini juga pake acara stand segala,, gaya banget tuh HIMA..! bikin gw cape aja,, hehe.. awalnya udah ngga mau peduli lagi sama stand, wong acaranya bakalan diadain di LAB gitu kan, eh taunya anak2 pada ngga enak kalo stand-nya dibiarin kosong,, alhasil, anak2 cewe pada ngangkatin kasur palembang sama dispenser buat menuh2in stand,, cape deeeehh (lagii..),, kalo yang ini mah cape beneraan..

Acara kedua yang ada di antara dua acara lab adalah PERWALIAN,, siaal, gw lupa ng-sms ibu-nya, karena gw juga mikirnya dia pasti tau lah jadwal perwalian,, ternyata dia ngga tau.. damned.. hahaha.. alhasil kita pada nungguin dia, dan akhirnya diambil alih sama si Bapak Kajur.. –> my favorite.. hehe..

Tapi jadinya si Arvin dan Shinta yang (berlangganan) nitip perwalian (hehehe..pisss…), ngga bisa perwalian karena si Bapak ngga mau,, alhasil mereka harus PKRS deh,, nasib ya nasibb,,, hehehe.. BTW, FYI, OTW (eh, ngga nyambuung,,hehe),, semester 7 ini KRS gw sepinya ngga nahan.. cuma EDP Audit, Pajaklan (ini optional, kalo nilai gw masih jelek ajah..), sama SIKIRIPSIIII,, =) wah, saya sudah tuaaa.. hahaha..

Acara dilanjutkan dengan LOKAKARYA PRAKTIKUM SISTEM, yang tanpa disangka2 dihadiri oleh 3 dosen besar, Pak Prof.DR. Azhar Susanto SE,M.Buss,Ak.,, (sadisss..), Ibu DR.Sri Mulyani SE,MS,Ak. dan Bapak H.Dadang Bunyamin SE,MSi,Ak.,, dan tentunya ada juga bapak Kajur Saeful Rahman Soenaria dan Pak Zaldy plus Pak Richie.. Nice,,nice.. Formasi lumayan lengkap.. hehehe..

Tapi, sayangnya, isinya teteeeeeeeeepp ajaa.. ngga berpengaruh besar terhadap isi modul,, padahal itu tujuan kita sebenernya,, gw sebagai yang (lumayan) vokal di lokakarya itu, ternyata ngga cukup kuat untuk meluluhlantahkan (taelahh,,) pendapat bapak Prof. untuk ngubah software yang akan dipake untuk praktikum.. Fox Pro waeeee… ah, nasibb.. Mungkin di lokakarya selanjutnya lahh.. =)

Pulangnya,,langsung ke tempat GRE, dimasakin sop ayam,, hmmm,, kenyaaanng,, trimakasiiih.. =) BTW, pagi-paginya dia juga dateng ke kosan nemenin gw bikin FLASH,, hiehiehiee,,senangnyaa…

One thought on “hari yang amat sangat melelahkan,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s