ciater,, akhirnyaa,,

udah pernah ke ciater blum? gw pernah dong,, huehehe.. baru kemaren,, untuk pertama kalinya,, hiehehehe,,

dari dulu udah sering banget denger yang namanya ciater,, dilewatin juga pernah,, tapi ngga tau kenapa, koq ngga pernah mampir yak? hehehe.. kemaren, waktu baru balik dari jakarta, adhie ngajakin, mumpung dia lagi ada mobil.. sempet diundur sehari karena sepinya peminat (maklum akhir tahun,, banyak urusan tuh orang2! hehe..), akhirnya jadi juga pergi,,

janjian jam 9, akhir2nya baru berangkat jam tengah 11,, itu juga ke tempat bakrie dulu, dia mau naro laptop sama ambil barang2,, biasalah, waktu indonesia bagian labkom,, hehe.. berangkat ber-6, ada gw, frengky, reynol, bakrie, adhie sama pe-a, diiringi dvd Daniel Sahuleka (punya adhie,, emang kalo anak pejabat beda seleranya sama anak bawahan,,hehehe..),  perjalanan satu jam lebih jadi ngga kerasa,, mana bocor semua orangnya,, udah mulai cerita2 jayus dah si pea,, hehehe..

ga lama, nyampe juga di sari ater,, jam 12 passs.. 30 ribu masuknya! shock! tapi ngga papalah,, malu juga kalo muter balik,, hahaha,, ngga lah,, emang udah diperkirain koq,, untung lagi ada duit,, hehehe,, langsung ganti baju dan mulai berendem,,

 hmmmm,,anget,, enak banget,, mana ngga begitu rame, jadi kita bisa duduk2 di pinggirnya, sambil ngobrol2,, mulai dari ngomonin labkom, sampe ngomongin jodoh buat si bakrie,, hehehe,, dari yang normal ampe yang ‘menjurus’,, ga kerasa udah jam 3,, dan kaki udah keriput2 semua,, jadinya pulang deh,,

eh, pas abis mandi, dateng rombongan republik mimpi, ada pak wapres JK sama dek Pendi,, sama beberapa orang lain yang ngga gw kenal,, (eh, ada deng,, satu orang pernah gw liat main di acara Komedi Tengah Malam! huahahahaha..),, dan si Adhie sambil ngeliatin si JK langsung ngemeng “cape dehh”,, yang ada Jarwo Kwat-nya ketawa ngeliat si Adhie,, hehehe..

pulang ke bandung, semua udah pada diem,, batrenya abis semua,, hehe,, jam 4 sampe bandung,, langsung balik ke kosan dan tidur,, besoknya kuliah soalnya,, hehehe,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s