udah mau tahun baru,,

29 desember 2007,,

ngga kerasa bentar lagi udah tahun baru lagi,, 2008,, hmm,, bakal ada apa ya di tahun depan? lulus? dapet kerja? ada kejutan lain? ngga tau deh,, coba gw liat dulu apa yang udah lewat di tahun ini…

pertama, gw kebanjiran di awal tahun ini,,banjir yang paling gede yang pernah gw alamin,, sampe masuk ke rumah, dan gw mesti nungguin rumah semaleman, dengan tidur di kursi,, yang lain pada ngungsi ke rumah belakang,, ck ck ck,, cape banget ngebersihinnya,, hehehe..

kedua, ulangtahun bersama gre, yesshe dan yancie,, di Nyonya Rumah,, yang tempatnya romantis banget,, hehehe,, makan malem bersama teman2 dan pacar,, senangnya,,, udah 21 tahun lhoo.. hehe..

ketiga, 4 tahunan bersama gre,, ngga kerasa udah 4 tahun,, yah ampunn,, udah lama ya? semua yang nanyain, pasti langsung bilang “ck ck ck,, ditunggu ya undangannya,,” hehehehe.. dasar!

keempat, diangkat jadi asisten,, setelah 6 bulan magang dan harus ngerjain buanyak banget tugas magang, akhirnya diangkat juga jadi asisten aktif,, megang kelas sendiri, nilai sendiri, bikin modul, bikin silabus, dapet proyek, dapet gaji, dan lain-lain,, seneng banget, impian gw tercapai,, hehehe..

kelima, beli laptop,, dibeliin tepatnya,, karena duit gw belum cukuplah.. hehe.. nyicil, beli laptop seken dari sesama asisten, merk BenQ, dengan motherboard AMD,, ah senangnya,,, meskipun harus repot2 ngangkut komputer ke rumah, sendirian,,, hiks,,,

keenam, dibeliin henpon sama ucok,, hp yang gw mau lagi,, mumpung hape gw rusak kemaren itu, dan dia lagi mau ngebayarin, kenapa ngga?? hehehe,, “henpon baru, alhamdulilah,,,”

ketujuh, ke ciater,, yang baru kemaren,, akhirnya,,,,, hahahaha,,

itu cuma sedikit dari apa yang udah gw lewatin setahun ini,, banyak juga masa2 susah,, waktu gre lagi sakit, dan gw nungguin sampe nyokapnya dateng ke jatinangor, wah itu berkesan banget,, inget banget, itu pas valentine loh,, so sweet,,, inget juga waktu lagi pusing banget mau penerimaan mahasiswa baru, dan gw mesti bikin flash untuk perkenalan asisten dalam waktu semalem,, cape2 ngga tidur sama frengky, pas pagi2 didatengin gre ke kosan,, senangnyaaa,, atau masa2 ngerjain digital library, pernah seminggu full kurang tidur dan ngga pulang ke kosan,, nginep di labkom terus,,, waaah,,, enak banget tuh! atau waktu gw mesti marketing untuk KONI, ujan2, panas2, keliling bandung nawarin proposal kerjasama,, gilaaaa, siksaaaa,,, hahaha..

ternyata rame ya hidup gw,, emang kita tuh baru tau apa yang kita punya kalo kita udah kehilangan yah,, sama kayak sekarang, gw kira hidup gw lempeng2 aja tahun ini, ternyata banyak warnanya juga! hehehe..

c u 2007,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s