p.s. i love you

ps i love you

what a great movie.. =)

film ini bagus banget.. setuju banget sama yang temen gw bilang (tiwi) ttg film ini.. film yang kaya sama emosi dan perenungan.. nice..

cerita ttg seorang cewe yang ditinggal mati sama suaminya yang udah nikah 9 tahun gara2 tumor otak,, dia ngga punya anak, dan merasa bahwa seluruh hidupnya adalah suaminya.. ditinggal mati, si cewe berasa kehilangan semuanya.. stress,, udah kayak orang gila,, ngga mau kerja, dan lain2.. parah banget..

untungnya dia nikah dengan orang yang tepat,, dan orang yang paling kenal sama dia.. si suami ternyata udah ngerencanain semuanya untuk mastiin bahwa istrinya bakal baik2 aja kalo dia mati,, lewat surat2 yang dia kirimin (dengan bantuan mamanya si cewe) yang dipas-in waktu pengirimannya, akhirnya si cewe bisa nglaluin hari2nya dan ngelanjutin hidupnya yang dia pikir udah berhenti,, nice,,,

One thought on “p.s. i love you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s