sibuk??

huaaaa,,sibuk apa ya kali ini? buset, sibuk mulu dah.. hehe.. begitulah..

belakangan ini lagi lumayan banyak kesibukan.. bukan ngajar sih, soalnya udah ada magang yang ngebantuin,, tapi lebih ke yang lain.. ada yang namanya training internal, trus ada juga seminar (kuliah umum) yang mesti kita (baca:asisten SKA) urusin, dah gitu mau rekruitmen baru, mau ada evaluasi magang juga, terus mau ngurusin skripsi juga.. (akhirnya…hahaha..)

ngga kebayang gimana repotnya kalo gw masih ada kuliah semester ini.. astaga deeehh,, males banget..yang ada gw ngga pernah masuk kuliah.. hehe..alesan.. kebayang juga jadi frengky atau aya, atau temen2 magang (abi tania imel), kebayang susahnya ngurusin lebkom,, hehehe..

mudah2an cepet selesai deh.. capeeee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s