jobless

Jembatan busway Kuningan Barat, 21.35 WIB. Sembari berjalan santai menuju shelter busway yang akan membawa saya ke arah UKI, tak sengaja saya melihat seorang mbak dengan pakaian rapih melangkah lesu di depan saya. Di tangannya tertumpuk beberapa amplop coklat ukuran F4. Di tumpukan paling atas, ada sebuah brosur yang membuat saya mengingat masa-masa dulu :... Continue Reading →

‘terbaik dari yang terburuk’ atau ‘terburuk dari yang terbaik’

Perjalanan pagi ini mengingatkan saya pada masa-masa SMP dan SMA dulu. Berangkat pagi, menjadi sebuah rutinitas baru akhir-akhir ini, setelah terakhir kali dilakukan ketika SMA. Semasa kuliah, berangkat pagi tidak akan sejauh ini perjalanannya, berhubung kos-an saya hanya sekepret dari kampus. Pekerjaan sebelumnya pun tidak mengenal absen jam masuk, sehingga saya tidak "terpaksa" berangkat pagi.... Continue Reading →

mencari topik,,

huaaahh,,skripsi.. ngga kerasa, sekarang gw udah semester tujuh,,dan udah ada kata-kata "skripsi" di KRS gw,,huhuhu.. pusiiing,,ternyata ngga semudah yang gw kira,,hehehe,,awalnya sih emang gw udah ngira ini bakalan susah,,tapi ternyataaaa,,pusiiing,, sebenernya sih karena niatnya itu belum muncul,,jadi gw masih ogah2an untuk nyari topik skripsi,, udah ada di pikiran gw, tapi ngga bener2 di-explore,sampe akhirnya gw... Continue Reading →

laptoph,,finally,,

beberapa hari yang lalu, tepatnya hari senen,,tiba-tiba si kang OO menawarkan laptopnya ke anak-anak asisten,, gw,yang tadinya udah mau nglupain ttg laptop, malah jadi semangat lagiii..! apalagi ngeliat spek laptopnya kang OO yang lumayan banget,, akhirnya, setelah bujuk sana bujuk sini, dan ngeyakinin abang gw untuk beliin, akhirnya deal juga deh,, jadilah laptop kang OO... Continue Reading →

KKNM Periode 3,,to SUKAJADI..!

hei hei,,udah pada tau belum kalo gw ikutan KKNM periode ini? huehehe,,ngga penting deeehh,, hehehe.. KKNM itu kuliah kerja nyata mahasiswa,, jadi,KKNM itu,,(udah pada tau kan?? masa mesti gw terangin juga siiyy.. huehehe..) kita ke satu kelurahan selama beberapa bulan (umumnya 3 bulan),,dengan temen2 lain sebanyak 20 orang, trus berusaha bikin program untuk ngebantu mereka... Continue Reading →

Palasari Kebakaran,,

Wah,, pagi ini dikejutkan dengan berita terbakarnya sentral buku Bandung,,Palasari.. Api diduga berasal dari sebuah rumah makan di kawasan Palasari, sekitar pukul 04.30 pagi,, api dengan cepat menyambar ke toko-toko di sampingnya, yang (udah pasti) isinya buku yang gampang banget terbakar,, klik beritanya di sini : >> berita Palasari Berita buruk sebenernya, karena selama ini... Continue Reading →

UAS berakhir,,

UAS semester pendek 2007 akhirnya selesai juga,, emang cuma sehari doang sih,, cuma senen kemaren doang,, langsung dibabat 2 ujian.. Pendidikan Kewarganegaraan (aduh,,malu nyebutnyaa,,hehe..) sama Perpajakan Lanjutan,, Ujian pertama,,yaa,,lumayanlah,, ngga begitu banyak yang hafalan,,yang penting paham, terus bisa kasi pendapat yang tepat.. sisanya,,NGEMENG! hehe.. yang kedua, Pajaklan, baru parah nih... ngga parah2 banget sih,, gw... Continue Reading →

WordPress.com.

Up ↑