KKNM Periode 3,,to SUKAJADI..!

hei hei,,udah pada tau belum kalo gw ikutan KKNM periode ini? huehehe,,ngga penting deeehh,, hehehe.. KKNM itu kuliah kerja nyata mahasiswa,, jadi,KKNM itu,,(udah pada tau kan?? masa mesti gw terangin juga siiyy.. huehehe..) kita ke satu kelurahan selama beberapa bulan (umumnya 3 bulan),,dengan temen2 lain sebanyak 20 orang, trus berusaha bikin program untuk ngebantu mereka memperbaiki taraf hidupnya,, yaa, idealnya begitulah..

tapii,,kenyataannya ngga kayak gitu kan,, apalagi yang di kota,, makna KKNM-nya itu sendiri ngga dapet banget,,secara hidupnya udah individualis dan kita sebagai mahasiswa juga dianggap kurang berpengalaman,, jadi,,KKNM itu lebih kepada “proses pemenuhan SKS untuk menjadi sarjana“,,setuju..? huehehe..

dan kemaren,pas kuliah pembekalan di jatinangor,,gw dapetnya di kelurahan SUKABUNGAH, kecamatan SUKAJADi,, yang secara gamblang bisa gw bilang : JAUH.. bayangin aja, dari dipatiukur, ke paris van java,, mm,, buat yang ngga tinggal di bandung, itu seperti dari plaza semanggi mau ke blok-m plaza, tapi muter dulu lewat plaza indonesia.. huehehehe.. bener dehh,,

kemaren baru kenalan sama beberapa temen KKNM yang sekelurahan,, ada yang namanya nicko anak fikom extensi,, ada juga niken anak hukum..(kasian dihukum melulu tiap hari,,hehehe..),, trus yang pasti ada si Chris anak ESP yang anak PMK juga,,dan si Cimot alias Shinta temen gw dari SMA,,

yaa,,doakan saja semoga KKNM-nya ngga ngerepotin,,ngga banyak cing cong,,dan gw ngga jadi koordinatornya,, maless..! hehehe,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s