“ajeb-ajeb” pertama,,

kamis kemaren akhirnya gw ajeb2 buat pertama kalinya.. hehe.. ngga sengaja sih,, jadi kan ceritanya si Gre magang di Suave, trus ada acara gitu deh di Embassy,,dan dia yang ngurusin acaranya itu,, berhubung acaranya mulai jam 10 (katanya), jadi gw nemenin deh, takut kenapa2 juga gitu kan,,ntar pulangnya udah malem..

berangkat dari kosan gre jam setengah 10 malem, naik motor pinjeman (dari Frengky tentunya), berangkat deh ke Embassy di Ciwalk,, cepet juga, soalnya jalanan udah sepi,, jam 10 kurang juga udah nyampe,,terus langsung disuruh ke atas,,ternyata acaranya mulai jam 11..haduh,,nunggu deh..

ternyata eh ternyata yaa,,ruangan tempat ajeb2 itu kecil yah,, entah mungkin cuma di embassy aja yang kecil,,wah nda tau deh.. maklum masih amatir,, hehehe.. yaa, informasi ini buat yang belum pernah ajeb2 aja deh..hehe..

ampe jam 11, masih sepi aja,, baru beberapa orang yang dateng.. tapi ternyata hari kamis itu Ladies Night yakk,,(maklum, baru tau..hehe..), jadi katanya baru rame jam 12,,soalnya kan kalo ladies night itu cewe gratis masuknya.. (ini buat yang ngga ngerti apa istilah “Ladies Night” tadi..hehehe)

bener aja,,jam 12, rame pisaaaann!! urang2 pada numpukk,,wece2 mulai berdatangan, cowo2 juga pada dateng,,katanya sih karena ini ladies night, jadi mereka pada mau cari cewe gitu deh,,, ahh,, ngga ngerti,,ngaa ngertii..! huehehe..

yang gw heran,,hampir semua (hampir semua,,karena kecuali gw dan cewe gw) pasti megang rokok di tangan.. buset,,mata gw udah perih banget dah.. bayangin aja, ruangan sempit, pake ac, tapi ngerokok semua,,neraka dunia… hehehe.. i’m not smoking, FYI,, hehehe..

alhasil, sebelum acara mulai, kita dah pulang,, jam tengah 1 kurang tepatnya.. ngga pake ijin lagi sama si bos, langsung chiao aja lah,,udah ngga tahan.. lagian ntar kosan si Gre udah digembok lagi,, gawat!! huehehehe..

yaaa, begitulah pengalaman ajeb2 pertama gw..seruu..huehehe.. sekarang jadi keranjingan lagu ajeb2,, jeb, ajeb-ajeb, ajeb-ajeb,,, ampun dijeeeyyy…!! huehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s