warna oranye di langit,,

pernah liat langit kalo sore2 ngga? pernah nyadar ngga kalo belakangan ini langit tuh warnanya oranye,,terutama di deket horison.. (pada ngerti horison ngga??itu loohh,,batas antara langit dan bumi..)

 

 

 

 

 

 

kalo dari berita yang gw tau, itu warna mars yang emang dalam bulan2 ini lagi deket sama bumi.. tapi bukan kayak yang diberitain di milis belakangan ini, yang katanya mars bakalan keliatan segede bulan.. bo’ong banget.. katanya sih ngga mungkin, soalnya gedenya aja gedean mars jauh banget..mana mungkin bisa segede bulan.. hehehehe..

ya udah,,pokoknya liat2 aja deh di langit.. mumpung pemandangannya masih baguuuuss… =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s