berbaju merah,,SAY NO TO JUNTA MILITER!!

Ngikutin berita terbaru ngga? Tentang Myanmar? Minggu lalu akhirnya terjadi kerusuhan, setelah demo besar-besaran biksu dan rakyat di sana,, ini salah satu beritanya.. Gw ngga tau gimana awal ceritanya,,yang pasti di Myanmar sekarang ada yang namanya anti junta militer.. ngga tau apa artinya? klik aja! hehehe,, intinya, junta militer itu adalah sebuah komite yang terdiri dari orang-orang militer, yang mengambil alih pemerintahan suatu negara. Junta ini udah berkuasa dari tahun 2005 yang lalu,, dan ternyata kayaknya rakyat Myanmar udah ngga tahan sama pemerintahan mereka,,

beberapa hari yang lalu, di milis beredar sebuah seruan untuk gerakan pake baju merah, dalam rangka mengecam tindakan junta militer di Myanmar,, coba liat beritanya deh,, nih!  dan hari ini gw berbaju merah..! dalam rangka mengecam tindakan militer Myanmar di negaranya sendiri.. parah emang,,beberapa biksu jadi korban tewas,,yang luka-luka juga banyak,, haduh,,kasiaann,, ayo dong yang lain juga ikutan dukung,,sebagai negara tetangga kan kita juga mesti bantu mereka!!

semoga aja krisis di Myanmar cepetan lewat,,jadi keinget sama tragedi 98 di Indonesia dulu deh,, sereem,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s