mencari topik,,

huaaahh,,skripsi..

ngga kerasa, sekarang gw udah semester tujuh,,dan udah ada kata-kata “skripsi” di KRS gw,,huhuhu.. pusiiing,,ternyata ngga semudah yang gw kira,,hehehe,,awalnya sih emang gw udah ngira ini bakalan susah,,tapi ternyataaaa,,pusiiing,,

sebenernya sih karena niatnya itu belum muncul,,jadi gw masih ogah2an untuk nyari topik skripsi,, udah ada di pikiran gw, tapi ngga bener2 di-explore,sampe akhirnya gw juga kelupaan sendiri.. apalagi gw terbawa kesibukan di leb,yang gila banget.. KONI lah, administrasi leb lah,dan lain-lain,,

akhirnya,,dengan ‘dorongan‘ dan ‘paksaan‘ dari gre, akhirnya gw memutuskan untuk secepatnya menyusun topik dan judul,,dengan deadline tgl 29 Oktober 2007,,huaaa,,padahal kan kepotong libur lebaran,,waduuuh,,, tapi gpp lah,, semoga bisa! hehehe..

hidup skripsiiii,, 

One thought on “mencari topik,,

  1. skripsi?? lo kul jurusan apa?
    perkenalkan,,saya member baru. tulisan2 lo lucu2 y…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s